Tempat Pengolahan Sampah Terbengkalai [Radar]

MAJASARI – Bangunan tempat pengolahan sampah masyarakat (TPSM) di Perumahan Saruni, Kelurahan Sa­runi, Kecamatan Majasari belum difungsikan. Ba­ngunan ini dibiarkan kosong tanpa ada petugas. Kini kondisi bangunan rusak. Atap bangunannya bocor dan tembok retak-retak.
Padahal untuk pembangunan sarana ini pemerintah t­e­lah mengeluarkan dana sebesar Rp 300 juta lebih dari APBN, dengan tujuan mengolah sampah ru­mah tangga menjadi kompos. “Saya belum pernah me­lihat petugas yang berjaga di sini kecuali beberapa bulan setelah dibangun,” kata Samani, warga Kelurahan Saruni, Jumat (22/4).(Radarbanten/iH6)

1 Comment

  1. gak usah diributkan soal penanganan sampah,ditempat lain sama kok,meskipun beaya pembuatannya besar,karena (yg.saya katakan di daerah lain lo)dijalankan pengolahan itu rugi,la kalo rugi terus gimana ?,tetapi lain bila dengan Teknologi Pemusnah Sampah pembuatannya beaya sedikit,tidak perlu tempat yg.luas hasilnya wuuuuih,dapat diandalkan segala sampah,kondisi basah busuk PASTI teratasi,sebagemana yug.sudah menggunakan alat ini,pasar,sekolahan,perumahan juga pabrik/perusahaan,sudah tidak pernah ada persoalan dengan sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *